Inspirasi Nama Bayi Laki Laki Modern Beserta Maknanya

Nama Bayi – Apakah Anda sedang menanti kelahiran sang anak? Sudah menyiapkan nama-nama untuknya? Simak ulasan dari namabayi.com  mengenai nama bayi laki laki modern yang menginspirasi dan menjadi pilihan dengan makna baik di dalamnya.

Nama Bayi Laki Laki Modern Beserta Maknanya

Menyambut kelahiran calon jagoan kecil adalah dengan menyiapkan nama yang baik serta mengandung makna-makna istimewa. Berikut ini beberapa pilihan mengenai nama-nama untuk bayi laki-laki modern sebagai bahan referensi Anda:

  1. Alby

Inspirasi nama bayi laki laki modern yang pertama adalah Alby. Memiliki arti orang pintar menurut bahasa jerman. Selain itu juga akan cenderung mempunyai jiwa kepemimpinan karena tergolong percaya diri, berwibawa, serta bersifat mandiri.

Ada beberapa rangkaian nama Alby, seperti Muhammad Alby Syuqri, Alby Al-Farizy, Khamaluddin Alby, Alby Elfarasy Sananda, dan lain-lain. Pilihan tersebut bisa menjadi inspirasi atau referensi bagi sang jagoan hebat Anda.

  1. Daniel

Penamaan Daniel dalam bahasa Skotlandia memiliki arti dapat dipercaya, penolong, bisa diandalkan, penuh semangat. suka bergaul, ahli komunikasi, serta selalu diberkati. Karena karakternya tersebut, sehingga membuatnya akan tumbuh menjadi orang hebat.

Daniel menurut bahasa Ibrani memiliki arti Allah akan menghakimi. Nama yang erat kaitannya dengan sifat Tuhan ini sangat cocok menjadi inspirasi dan dijadikan pilihan untuk jagoan kecil Anda. Niscaya seorang anak pun diharapkan mendapat banyak berkat dari sang pencipta.

  1. Fathan
  6 Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Jepang Gabungan

Nama populer untuk bayi laki-laki yang modern selanjutnya adalah Fathan. Namanya terdengar unik dan lucu. Berasal dari bahasa islami, berarti kemenangan. Beberapa rangkaian dari penamaan tersebut, seperti Fathan Ghazy Adli atau Fathan Mulyawan.

Karakter nama Fathan ini ternyata pernah muncul dan terkenal dari beberapa tokoh dalam serial film ataupun sinetron, seperti The Wall (2007), Cinta Fitri (2011), serta Dia Anakku (2010). Istimewa, bukan?

  1. Shakeel

Shakeel berasal dari bahasa arab yang memiliki arti anak lelaki tampan. Nama ini sangat cocok bagi calon jagoan kecil Anda, supaya kelak saat pertumbuhannya, ia menjadi pribadi baik serta disenangi oranglain karena kebaikannya.

Beberapa rangkaian nama yang bisa menginspirasi Anda seperti, Azkha Shakeel Attallah, Kenzie Shakeel Niscala, Raghda Muhammad Shakeel, Shakeel Abiyya Malik, Adnan Shakeel Maulana, Shakeel Daulay, dan lain sebagainya.

  1. Kavindra

Jika Ayah Bunda adalah bagian dari keluarga penyair, nama bayi laki laki modern Kavindra mungkin cocok untuk calon jagoan kecil Anda. Memiliki arti penguasa dari puisi-puisi, sehingga diharapkan menjadi sosok melankolis berhati lembut dan juga perasa terhadap orang-orang di sekelilingnya.

Kavindra akan tumbuh menjadi seorang penyair yang serba bisa. Walau mungkin akan cenderung memiliki karakter pemalu dan rahasia, jagoan Anda akan banyak percaya diri dan mampu mengendalikan situasi serta sangat bersifat penyayang.

  1. Farrel

Inspirasi nama bayi laki laki modern yang terakhir adalah Farrel. Berasal dari bahasa Irlandia dan memiliki arti manusia berani. Penamaan untuk jagoan kecil Anda tersebut diharapkan anak tumbuh dengan karakter lelaki kuat, pekerja keras, serta penuh semangat.

  Yuk Ketahui 7 Nama Laki-Laki Sansekerta Beserta Artinya

Nama ini sangat populer di Indonesia, terutama untuk daerah Bandung, Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Semarang. Beberapa pilihan rangkaian yang cocok seperti Farrel Bintang Elnino, Farrel Aditya Pratama, Farrel Khaizuran dan lain sebagainya.

Demikian beberapa nama bayi laki laki modern dari namabayi.com yang bisa menginspirasi dan dijadikan referensi atau pilihan untuk calon jagoan kecil Anda. Pilihlah nama terbaik dengan makna relefan, karena hal itu termasuk do’a bagi perjalanan hidupnya.

6