Arti Nama Bayi Drusilla Dalam Bahasa Sejarah Untuk Buah Hati

Arti Nama Bayi Drusilla Dalam Bahasa Sejarah Untuk Buah Hati – Anak adalah sebuah anugrah terindah yang pastikan sangat dinantikan oleh semua pasangan orang tua. Maka dari itu sebagai wujud kesyukuran dan harapan maka sudah semestinya bagi orang tua untuk memberikan nama terbaik bagi buah hati mereka.

Bagi kalian para orang tua yang kebetulan sedang mencari arti nama Drusilla dalam bahasa Sejarah, berikut kami sampaikan arti nama Drusilla dalam bahasa Sejarah.

Nama Drusilla memiliki awalan huruf D dan memiliki 8 jumlah huruf. Nama Drusilla biasa digunakan sebagai nama Perempuan. Nama Drusilla berasal dari bahasa Sejarah dan juga dapat digunakan sebagai nama depan, nama tengah, dan nama akhir.

Tanpa panjang lebar lagi, silahkan untuk cek arti nama dan sifat Drusilla dalam bahasa Sejarah pada tabel dibawah ini.

Nama Drusilla
Bahasa Sejarah
Arti Nama Dari nama Latin kuno, pengecilan kata feminin dari nama romawi kuno Dr(a)usus . Dari berberapa wanita dalam kerajaan Romawi ada salah satun yaitu Livia Drusilla, yang terkenal adalah saudara permpuan Caligula dan kekasihnya
Jenis Kelamin Perempuan
Jumlah Huruf 8 huruf

Sekian informasi tentang arti nama Drusilla untuk Perempuan yang dapat kami sampaikan. Bagi kalian yang ingin mencari rekomendasi nama lainnya bisa cari di Namabayi.com ya. Semoga bermanfaat!

0
  Arti Nama Bayi Betje Dalam Bahasa Kristiani Untuk Buah Hati